Thursday, December 6, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Saat Ini

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Saat ini asuransi jiwa sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat Indonesia disamping kebutuhan akan perumahan dan pendidikan. Hal ini didorong oleh kesadaran akan manfaat asuransi yang ada di masyarakat kita terutama di kota-kota besar Indonesia.

Tentang Perusahaan

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Asuransi Jiwa Indonesia
Commonwealth Life adalah sebuah perusaahaan asuransi jiwa yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine, kemudian berubah nama menjadi Astra CMG life sampai tahun 2007, pada Juli 2007 berubah manjadi PT Commonwealth Life.
Commonwealth Life memiliki visi "Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan." Untuk mewujudkan visinya ini perusahaan telah mengembangkan produk dan layanan nya di 19 kota besar di Indonesia untuk malayani para nasabah baik individu maupun corporate. Perusahaan juga telah bekerjasama dengan banyak bank nasional dan internasional serta perusahaan re-asuransi terpercaya tingkat dunia.

Produk Asuransi Commonwealth Life

Saat ini PT Commonwealth Life memiliki beberapa produk asuransi yaitu:
Wealth Accumulation
Produk asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan investasi, produk ini memiliki varian: Investra Link, Investra Platinum, Comm Link dan Comm Link Premier.

Wealth Protection
Wealth protection memiliki beberapa keunggulan asuransi jiwa, diantaranya asuransi jiwa berjangka tahunan yang memberikan kepastian kepada ahli waris saat tertanggung meninggal disebabkan apapun (DANATRA SIAGA). untuk proteksi saat anda melakukan perjalanan yaitu COMMIT (Comm Instant Protection).

Corporate
Adalah asuransi pilihan terbaik bagi perusahaan dalam rangka melindungi para karyawan dan anggota keluarganya saat terjadi masalah dengan kesehatan maupun kecelakaan.
Group health meringankan beban karyawan dan atau anggota keluarga saat harus dirawat di rumah sakit ataupun jika terjadi kecelakaan.
Group life adalah perlindungan kesejahteraan bagi karyawan terhadap resiko meninggal, cacat tetap dan perawatan karena kecelakaan.
Sumber informasi: www.commlife.co.id

Silahkan buktikan bahwa Commonwealth Life Merupakan Perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia Terbaik.

Serba-serbi Asuransi di dunia

Definisi Asuransi Menurut Wikipedia:
Istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Asuransi teraneh yang pernah ada di dunia:
1. Asuransi Kumis Seharga $370.000
2. Asuransi keperawanan 1 juta pounsterling
3. Asuransi hidung pencicip anggur $8 juta
4. Asuransi lidah kritikus makanan sebesar $300,000
5. Asuransi Kaki Pesepakbola $144 juta
6. Asuransi tangan seorang juara Yo-yo $150,000
7.Asuransi lidah pengecap kopi $14juta
8.Asuransi Gigi aktris $10,000,000
9.Asuransi pinggang sebesar $ 28,000
10. Asuransi jari tengah gitaris $1,600,000

Asuransi jiwa 101

Demikian ulasan saya mengenai asuransi jiwa untuk Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

No comments:

Post a Comment